Minggu, 27 November 2011

BENDUNGAN WONOREJO TULUNGAGUNG JAWA TIMUR (TULUNGAGUNG DAMS)

Bendungan/ waduk Wonorejo Tulungagung merupakan bendungan baru. Keberadaannya sangat menentukan kelancaran pengairan persawahan di kawasan Tulungagung. Di tempat ini tersedia perahu, pemancingan, dan tempat kemah atau outbond. Bahkan tersedia fasilitas hotel.

Dams / reservoirs Wonorejo Tu lungagung a new dam. Its existence is crucial in the area of ​​rice irrigation smooth Tu lungagung. In this place there boats, fishing, and camping places or outbound. Even the hotel facilities available.

foto-foto ini diambli pada Tahun Baru Hijiriah, 1 Suro 27 November 2011
keadaan air sAngat surut karena baru saja musim kemarau. Namun demikian keindahan waduk tersebut tetap asyik untuk dinikmaTI.

these pictures diambli at T 27 November 2011

recede because the water situation very recently dry season. However, the beauty of these reservoirs remain fun to be enjoyed.



BENDUNGAN WONOREJO - pemandangan dari selatan

BENDUNGAN WONOREJO - jembatan bendungan

BENDUNGAN WONOREJO - pemandangan dilihat dari jembatan

BENDUNGAN WONOREJO

BENDUNGAN WONOREJO

BENDUNGAN WONOREJO

BENDUNGAN WONOREJO


















Untuk memasuki terowongan harus ijin kepada petugas. Pengunjung yang dilayani harus rombongan, karena untuk menuju terowongan diperlukan 3 orang petugas pemandu

Anda harus sehat, kuat untuk menuju ke terowongan. karena akan memasuki tangga sejauh 300 meter. bawalah air minum sebagai bekal, tapi jangan dibuang di dalam




terowongan di bawah bendungan wonorejo



 









BENDUNGAN WONOREJO





Tidak ada komentar:

Posting Komentar